View Larger Map,center/>

Kamis, 30 April 2009

Belu m Ada Judul

terkadang badai datang tiba-tiba

menggoncang badan membawanya menuju kesuatu tempat

kadang ke timur

kutemui bongkahan batu

aww.....lutut ini langsung berdarah

karena bongkahan batu tadi lumayan tajam

dan tak sengaja aku menyandungnya

badaipun datang dan kali ini cukup dahsyat melebihi angin tornado

kucoba berpegangan pohon biar aku tak terseret

naas tubuh inipun terpental jauh ke barat

sialnya lagi tubuh ini menghantam pohon cemara dan

ups.....terjatuh ke jurang

kuteruskan perjalanan ini meski terasa berat

sore itu tak ada mendung tapi rintik hujan jelas aku rasakan

menyentuh dan menjalari tubuh mungil ini

dheeeer....duuueer....duer

ya pertanda hujan akan lebat sore itu

q berlindung dibawah pohon rindang - rindang sekali

sampai - sampai tak ada satu tetes airpun yang menyentuh kulit ini

barulah aku rasakan betapa nikmatnya berlindung di bawah pohin ini

damai teduh

ah............hari udah malam

dan aku harus meneruskan perjalanan ini

gak tau sampai kapan....dan kemana...

tapi aku yakin

akan menemukan tempat

tempat terindah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar